Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends PC Full Version

Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends PC

DOWNLOAD
August 23, 2020 by Beruang 946 Downloads Game
4.8
(81)

Overview

Game apa yang dulu kalian sering mainkan di Pc ataupun Playstation ? Kalau mimin sih Dynasty Warrior, nah kali ini siberuang.com akan membagikan game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2014 oleh Koei dan dikembangkan oleh Omega Force. Game ini mengusung genre Action seru yang bisa kalian mainkan pada Pc, Playstation 3 dan juga 4.

Pada game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends PC full version ini terdapat beberapa karakter baru seperti Yu Jin, Lu Lingqi, Fa Zheng, Chen Gong dan Zhu Ran. Selain itu terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan dengan berbagai misi yang harus diselesaikan, jadi anda tidak akan pernah bosan untuk memainkanya.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Processor: Dual core CPU 2.4 GHz or better
  • Memory: 256 MB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® 8600 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 18 GB available space
  • Sound Card: Standard audio device

Cara Instal & Main Game

  1. Download gamenya diatas, pilih single link atau part link (semua part)
  2. Extract filenya menggunakan Winrar terbaru full version
  3. Pastikan pc anda sudah terinstall .Net Framework 4.5 agar tidak terjadi error saat instal
  4. Mount file .iso dengan menggunakan PowerISO (baca : cara mount iso)
  5. Setelah itu jalankan file Setup untuk mulai menginstall, tunggu beberapa saat sampai selesai
  6. Jika sudah selesai, Copy isi dari folder Crack lalu Paste ke folder instal Dynasty Warriors 8
  7. Klik kanan pada Launch.exe lalu pilih Run As Administrator
  8. Selamat bermain.

Coba Juga : Darksiders II Deathinitive Edition PC Full Gratis

Free Download Game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends PC Repack Version

Apakah anda terbantu dengan post ini ?

Berikan kami penilaian anda!

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 81

No votes so far! Be the first to rate this post.

Subscribe
Notify of
guest
81 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
32*

sekarang malah part 5 nya yang corrupt

Ceu dedeh

“the code execution cannot proceed because vcomp100.dll was not found. reinstaling the program may fix this problem”
dan akupun terdiam…
krikk
krik
kriikkk

ipul

pasword file zipnya apa gan? saya download 1 file sekaligus

Urfi Atma

Versi ini belum di-update ke 1.0.2. Tolong bagi Admin untuk Update game ini. Versi 1.0.2 memiliki fitur Senjata Unik seperti : Lu Bu “Meat Skewer” (Tusuk Barbeque), Zhou Yu “Limousine Car”, Zhuge Liang “Mechanical Fan”, dll…

Last edited 2 months ago by Urfi Atma
thoriqid

ini versi full atau repack?

Mirzasta

saat mau di launch gamenya error 0xc0000007b saat sudah di fix gamenya gak jalan jalan ! gimana nih ?

Kucing Imt

error 403 pas download gan.

doom

kok force close ya?
apa leptop gw ga kuat?

1 3 4 5

Additional Information

DOWNLOAD

Version

8

Updated

23 October 2019

Size

4.68 GB

Compability

Windows